Thursday, May 24, 2012

Problem problem

Cenat cenutt.. Banyak masalah yang terjadi belakangan ini, berkaitan dengan family, YAD, teman maupun pekerjaan.. Salah satu yang paling sulit dihadapi adalah manage waktu.. Masalah yang tidak teselesaikan sejak lama.. Andaikan 1 hari 48 jam, alangkah baiknya.. Sehingga bisa menyelesaikan semua hal tepat waktu..

Beberapa orang pernah bertanya, mana sih yang lebih penting family atau YAD ??
Pertanyaan yang sulit dan tidak bisa dijawab.. Family penting, YAD juga penting, pekerjaan juga penting, teman juga penting, relasi juga penting, semuanya penting.. Terkadang, memilih untuk diam saja.. Mereka tidak berada di posisi kita, sehingga akan mempunyai pemikiran negatif.. Mereka tidak mengerti, sehingga hanya akan selalu menyalakan.. 
I just can smile and say nothing..

Menuntut future.. Impian, setiap orang akan pasti mempunyai impian dan bukan hidup monoton yang begini begini saja.. Tetapi terkadang mereka tidak mengerti apa yang sebenarnya IMPIAN.. Impian kebanyakan orang adalah hidup mewah, hidup kaya, tinggal di rumah mewah, punya mobil mewah.. Kemewahan tidak menjamin kebahagiaan hidup, menurutku uang bukanlah segala - galanya.. Hidup di dunia memang butuh uang, tetapi hidup bukanlah dikendalikan oleh uang. Kebanyakan masalah timbul karena uang, lihatlah di sekeliling kita, berapa banyak yang dikendalikan oleh uang. Karena uang menjadi musuh, karena uang menjadi sakit, karena uang timbul masalah yang tidak baik.. Andaikan orang - orang bisa sadar, hidup bukan semata - mata demi uang masih banyak hal lain yang lebih penting daripada uang..

Hope everything will be ok soon.. 

No comments:

Post a Comment